Patroli Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Imbau Warga Tetap Dipakai  Taat Prokes dan Jaga Kebersihan 

Patroli Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Imbau Warga Tetap Dipakai  Taat Prokes dan Jaga Kebersihan 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Serda Sumarsono  mengimbau agar masyarakat yang berkerumun tetap memakai masker.Hal itu ditegaskan Babinsa Koramil 02 Kota ini saat melaksanakan patroli sinergitas TNI- Polri di wilayah Kota Pekanbaru, Jumat (26/8/2022).

Bersama tim gabungan Babinsa kelurahan Kotabaru ini  mengikuti apel sebelum patroli berkeliling kota dengan mengendarai sepeda motor .

Setiap bertemu masyarakat yang berkerumun,.Babinsa dan tim gabungan langsung mengimbau tentang kebersihan diri dan lingkungan. 

Selain itu tim gabungan juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan ." Tetap pakai maskernya.ya pak," kata Serda Sumarsono kepada salahsatu warga yang ditemui.

Babinsa.juga mengimbau kepada warga , agar tidak membuang sampah secara sembarangan.

"Jangan lupa sampah -sampah yang ada harus  dibuang pada tempatnya.Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya karena telah ikut mendukung pemko bebas dan bersih dari sampah. 

Adapun rute patroli dimulai dari 
Jalan Ahmad. Yani Makodim 0401 Pekanbaru menuju jalan Jendral Sudirman sampai purna  MTQ, memutar ke jalan  Arifin Ahmad, lalu berbelok ke  jalan Paus menuju jalan Tuanku Tambusai ( jalan  Nangka) kembali ke Jalan Sudirman belok ke jalan Diponegoro memutari Tugu keris kemudian kembali ke jalan Sumatera monitoring RTH Taman Kaca Mayang dan kembali ke Makodim 0301 Pekanbaru di Jalan Ahmad  Yani. (IUD)

Berita Lainnya

Index